TRAVELLLING : Malaysia Malacca ciTy 07-13 Maret 2010

10

      yuhuu...tmn", finally aq balik jg dr Malaysia stlh perjalanan slma hampir seminggu dr tgl 7 - 13 Maret 2010 ^_^v Kami menuju ke pelabuhan Stulang Laut, Johor Bahru dgn menaiki kapal Sentosa. Tiket PP seharga 380rb aja lho...masih tetap murah meriah khan...ckckck...
Setelah kurang lebih 3 jam, kami sampai jg di Stulang Laut Ferry Terminal, dr situ kami naek taxi ke Larkin Bis Terminal, hanya 10 menit perjalanan RM 15.

      Then kami lgsg membeli tiket bis Jadassa seharga RM 19, perjalanan kurang lebih 3 jam jg. Setelah menghabiskan waktu di dalam bis dgn bobo, akhirnya kami tiba jg di Melaka Sentral ;) Tp perjalanan msh berlanjut lho, dr situ kami naek taxi lg menuju hotel, cukup 10 menit seharga RM 15 jg


TRAVELLING : Singapore Part II SenTosa ResoRt WorLd CasiNo RoyaLe 23-34 February 2010

3

allloo..alllo...yukkk...lanjut lg Spore Trip ^^v ckckck...
pasti uda pengen bgt khan liat spt apa sich Sentosa Resort World ??? ;)

 
- hihi...monorail pink yg kami naiki...cute..;) -

TRAVELLING : Singapore Part I SenTosa ResoRt WorLd CasiNo RoyaLe 23 - 24 February 2010

2

        Hi everybody, aq mau sharing dikit ni pengalaman jalan" ke Spore pas tgl 23-24 Feb 2010...

I went there with my fiancee n his mom ^^v Kami hanya kesana selama 2 hari 1 malam, mamanya mau medical check-up soalnya hihihi...
   
Untuk menuju ke Spore, kami naik kapal ferry loh, namanya Penguin Endeavor, tiket PP idr 310.ooo only. Cheap..cheap...rite ? no need to pay Fiskal too, cos I have my own NPWP already >.<
but anyway, dari dulu emang penduduk daerah Riau bebas fiskal koq hehehe...cm syarat yg skrg musti pny NPWP...

        Btw, Kami berangkat jam 7.oo pagi wowww...woww...biar puas dah jalan"nya ckckck...

REVIEW SKIN79 Diamond Collection Moisture Lipcolour Diamond Pink

0

 
SKIN79 Diamond Collection - 
Moisture Lipcolour - Diamond Pink
 isi 3,5 gr



moisture Lip Color
The Moisture lip stick makes lip three dimensional and voluminous with the feel of pearl like jewl and Diamond Powder and Blooming Jewel Complex ingredient ffering vitality to lip,smoothly applied to lip with abundant coloring effect as well as creamy and soft texture.

Direction:
 Make lines fitting to the shape of lip and apply it from inside to outside of lip.


Lhaaa...kalo produk yg ini jg sama aja deh, packagingnya yg bikin aq tergiur utk mencobanya yach...hihihi...
kan kmrn uda me-review BEDAK SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER, sama" Diamond Collection Series


Love the Pinkish Packaging too, especially kemasan lipsticknya ;p
  
warnanya jg bagus khan...pinknya siippoo...^_^v
 

Other Interesting Reviews :
http://kimoko.livejournal.com/368235.html

Thx for reading ^^v





REVIEW ETuDe HouSe BLoOmAdE # RosE BLooM

0

ETuDe HouSe BLoOmAdE # RosE BLooM

Ini haul pertama q soal BLush On yach >.< Awalnya tertarik mo beli produk ini jg gara" packagingnya deh...ckckck...emang bener y, ce itu sukanya melihat "penampilan luar". hihihi...apalagi kalo melihat stuff" yg berwarna pink gitchu...uuu...lgsg ga tahan mo diborong aja dah...;p



aQ beli yg no 5 - RoSe BlooM - warnanya rada pink" gitu jg, br pipina bisa merona malu" gitu deh...
maunyaaaa sih...keren aja khan klo bisa menghasilkan efek kek gitu...
 
see...packagingnya very girly jg khan ;)

 

kotaknya double-layer, jd lbh higienis n cleaner brush

aQ kasih foto test Etude House BLOOMERnya di telapak tangan Q yach, soalnya aq msh blm jago nich apply it on my face hahaaha....(still learning 'bo)
hihihi...hasilnya cukup memuaskan koq, ada sedikit efek shimmer jg ^^v Nanti akan q update kalo aq dah jago pake Blusher ya >.


Other Reviews you may interested in :
http://mymakeupreviews.blogspot.com/2009/01/makeup-brand-etude-house-is-doll-house.html

REVIEW EtuDe HouSe FinGer FooD LoTioN SteAm MiLk

0

    Hihihi…ini ada produk baru yg aq sukaaaa banget…pertamanya sich cukup heran aja, abis namanya Finger Food ckckck…setau q, ada prdk Skin food…blm pernah tau yg satu ini deh…

    Pas liat packagingnya jg menarik n girly bgt…so, aq tertarik utk membeli 1 pc sbg bahan percobaan. Aq pilih tipe Steam Milk – soalnya memang kandungan bahan ini yg paling bagus buat kulit yach (katanya sich hehehe…) ;p


    Tadinya aq ga begitu berharap lotion ini berbeda dibanding merk lainnya. Kirain biasa" aja, tp ternyata pas aq pake, lotion ini liciiiinn bgt, gampang menyatu dg kulit. Trus the most important thing is that this lotion's really smells nice…wanggiiii bgt lho >.< trus tahan lama lg…LOVE it very much….
 



Ukurannya kecil, praktis utk dibawa kemana" lho ^^v


ETUDE HOUSE FINGERFOOD LOTION – STEAM MILK -

MADE IN KOREA

Isi 65 ml



Like easy to eat desert party samplers and hors d'oeuvres, Etude House offers a delectable variety of 7 hand lotions each with its own naturally appetizing scent.
With a sweet cream scent, moisturizing hand lotion contains milk and fruit extract
- Steam Milk
- Lemon Sugar
- May Rose Tea
- Strawberry Lollipop

- Jasmine & chamomile tea
- Green Tea
- Peach Iced Tea

 
 


other reviews you may interested in :
http://lestaricitra.wordpress.com/category/make-up-review/
http://kimoko.livejournal.com/385746.html

REVIEW sKiN79 aLL DaY sUn PoWdeR

1

Yuhuuu...sista", kali ini aq berkesempatan sharing soal BEDAK nich ^^v

SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER 
SPF 30 / PA++ isi 13g, UV A+B protection
 
hihihi...packagingnya girly banget khan, bikin ngilerrr wkwkwkwk...xD sO pinKisH...dari kemarin sdh pengeeenn bgt cobain bedak ini, finally kesampaian jg >.<

Aq baru kali ini nemu bedak yg ada SPFnya + perlindungan dari UV A dan UV B...wowww banget tho..

packaging Skin79 all day sun powder
(tampak depan dan tampak belakangnya)

Product Description :
The Diamond Collection BB Line keeps skin healthy from harmful environment and sensitive stimulation with Diamond Powder, Blooming Jewel Complex making skin more shimmering and shining like jewelry through light diffusion effect and Flora Bouquet Complex.

The sun powder with built in puff easily and conveniently blocks UV ray A and B at one time anywhere and anytime with fine and even powder naturally and transparently covering skin defects by lightly closing to skin.
Diamond Powder and Blooming Jewel Complex consisting of 5 jewels including : AMETHYST and RUBY makes skin more radiant and shining like jewelry with FLORA BOUQUET COMPLEX extract making skin vital and glossy by keeping skin healthy from harmful environment and sensitive stimulus.


bentuknya unik bgt n so pinky ;p


kotaknya terdiri dari 3 bagian :
bagian atas ada puff yg nempel (cukup tebal dan padat lho)
bagian tengah itu tutup bedaknya dgn bbrp lubang
bagian bawahnya untuk menaruh bedak


bedaknya berwarna natural beige dgn sdkt glitter
maybe pengaruh dari kandungan Jewels ^^v
ahh..yg plg aq suka itu bentuk DIAMOND pada kotaknya

Direction of Use :
Open the cap and flip over the container for the content to be smeared in proper amount.
Then pat it evenly from wider part of the face.


This is the final result of using Skin79 all day sun powder
with flash and without flash
Aq suka hasil akhirnya, warna kulit jadi keliatan lbh MERATA n natural SHINY juga wangi FLoRaLnya yg emang bikin hati berbunga" jg ckckckck...bagus buat yg memiliki kulit berminyak lho...
Try It !!!

Other Interesting Review :
http://kimoko.livejournal.com/368235.html

http://www.musingsofamuse.com/2009/08/skin79-diamond-all-day-sun-powder.html


Thx for reading, dear ^^v

REVIEW KYUSOKU BIHAKU Suplemen Pemutih yang Laris Banget

2

KYUSOKU BIHAKU
WHITENING PILLS


Udah pada tau dunk suplemen ini ? akhir" ini kan gencar bgt tuch dipromosikan Online Shop, entah di Kaskus, Facebook, Friendster, dllnya...Nah, so pasti, suplemen ini laku bak kacang goreng...
karena apa ?
Konon, katanya Suplemen Kyusoku Bihaku ini mampu mencerahkan kulit alias WHITENING...ya tau sendiri dunk, org" Asia itu tergila" sm produk pemutih...

Apa Sih Kyusoku Bihaku itu ??

KB merupakan suplemen yang TOP bgt..
diformulasikan di Jepang tapi pabrik terbesar berada di Filipina....
KB ini berfungsi untuk :
1. mencerahkan warna kulit,
2. menghilangkan tanda2 penuaan,
3. menghilangkan toksin dalam tubuh..
WARNA KULIT BENERAN CERAH!! SUDAH TERBUKTI

Gimana ? penasaran kan ??? ;p
aWaLnya aQ jg terheran", ah yg bener aja, masa ada sih produk pemutih yg AMAN n GAMPANG ?
soaLnya aQ sendiri itu mmg keturunan asli Cina tp koq kulit q kagak putih n cerah spt adik" q ?
n sejak kecil memang sering dijuluki dgn "hitam" hahahaha...xD
Sedih sich, tp mo gimana lg...masa mo sembarangan konsumsi obat"an...ga brani ah...
mendingan biarin aja dech ya, ketimbang aq ntr pendek umur
Trus pas nemu suplemen ini, aQ cari tau sampe sedetail"nya lho...saat itu harganya hampir 500rb wowwww...
busyet dah...browsing sana-sini sampe blog luar negeri terutama org Filipina pun q telusuri..
akhirnya, keputusan sdh mantap jg. Siipp..rasanya suplemen ini LAYAK utk dicoba...
 
ini sudah foto KB ke-2 q lho ^^v

Jadi, 1 paket Kyusoku Bihaku itu isinya :
1 botol KB 500mg Glutathione plus NAC (30 capsule)
1 botol KB 500mg of Vitamin C Rosehips 500mg (30 capsule)
Total 60 capsule untuk 1 bulan

Hasilnya tergantung pada metabolisme tubuh masing" individu, tp patokannya spt ini :
Medium brown skin: 1-3 months
Dark brown skin: 3-6 months
Very dark skin: 6-12 months
Black skin: 2 years or more

makin "gelap" kulit seseorang, makin cepat pula terasa kulitnya lbh cerah...soalnya itu pengalaman dr customer" n temen" q jg...kalo yg dasarnya sdh putih biasanya perbedaannya malahan ga terlalu mencolok.
Sedangkan aq sendiri bgmn ? So pasti, kulit q jd lebih cerah dibanding sebelumnya...Selain itu, kulit jg terasa lbh halus karena Kyusoku Bihaku itu pada dasarnya adalah suplemen detoks utk menghilangkan racun" dr tubuh kita lho...Jadi, suplemen Kyusoku Bihaku ini bener"
Trus Bgmn Cara Mengkonsumsi Suplemen KyusoKu BihaKu ini ?
1 kapsul glutathione dan 1 kapsul vit c dari rosehips oil diminum 30 menit sebelum makan
sehari cukup 2 tablet saja..EASY ?? absolutely >.<

Yg jelas, mami n sodara" memang berkomentar kalo skrg aq jd lebih putih dech...
kyaaa...senengnya minta ampunn...(hihihi...biarpun blm sampe putih bgt kayak artis" Cina gitu sich)
yg penting, singkirkan julukan "HiTaM" itu dulu dech...wkwkwkwk...
terus n terus mencari SOLUSI utk permasalahan q ;p
Keep On Fighting...Wish Me Luck yach...Jia you...jia you...

Thx for reading, dear ^^v


REVIEW BioGLo BLacKheAd LoTiOn

0

wHaa...sista", ni aQ baRu dapEt maEnan Baru ckckck...ga SaBaraN bgT penGen CpT" criTa ke SisTa"
ProDuk iNi Bnr" TOP - MARKOTOP...
aPa yG diTawarKan sEsuai dGn HasIL yg DidaPatKan...
BinTik" puTih yG biaSaNya Susaaaahh bgT di"binasakan" dr area HidunG q bs"nya Vanish ga tersisa hNy dLm 1x PemaKaiAn...Ini jG udA haRi ke-3 seJak Aq paKe BioGLo BLackHeaD LoTion, n bLm ada Tanda" bintik" puTih tsB neMpeL kemBaLi...(ooii...biasanya...biasanya itu sLLu baLiq n baLiq Lg no matter what) ;))

aYuukk...buRuaN keNaL Lbh DeKaT nEw Imp0rT pRoDucT frOm BiOgLo - ProDucT of U.S.A....

PeneliTi ProDuk Ini is the first to establish schools for skin care specialist in the USA, and today, has set up institutes worldwide in Europe and Asia : (keren 'bo)

Christine Valmy International School of Skin Care, Esthetics

 okaY, lanjutttt.......

 

aq copas dr e-bay yach...

Clears Blackheads & Whiteheads
EFFORTLESSLY

 
Exclusive Botanical Formula:
Concentrated with botanical ingredients processed using proprietary fermentation technology to enhance their potency and absorption into skin.
Soapwort Extract - melts sebum and dirt that clog pores
Burdock Extract - regulates oil production
Mistletoe, Sage & Witch Hazel Extracts - tighten pores and deliver antibacterial properties
Balm Mint & Peppermint Extract - soothe and calm skin

CarA KerJa pRoDuK BiOgLo BLacKheaD LoTion :
 


caRa PeMakAiaNnya Spt Ini Lho, gaMpang bgT....
 

 GiManA ?? Jadi TerTarIk uTk mEnCobaNya ?? ckckck...

 
What's inside the box ?
- 1 pc bioglo blackhead lotion
- 1 pc brochure (how to use guide)
- 1 pc BLACK cotton bud
(biar pas ambil bintik / komedo lbh keliatan lho)




1) AmbiL sebuah KaPas, semprotkan 2-3 tetes BiogLo bLackhead Lotion hingga basah di atas kapas tsb. 

2) Tempelkan kapas td diatas hidung, khususnya di area" yg tdpt bintik" putih / komedo yg pingin disingkirkan. (sorry fotonya kena efek cahaya, jd aneh deh muka q hahahahaha...)

3) Siapkan air panas ( utk menghasilkan efek SAUNA), ambil sehelai handuk kecil dan basahi dgn air panas tsb.

4) Tempelkan handuk kecil td di atas kapas yg sdh diletakkan di atas hidung. Diamkan selama 15-20 menit. Terus ulangi membasahi handuk td spy tetap terasa panas.

5) Terakhir, ambil cottonbud hitam yg sdh disediakan dan mulailah menjelajahi area hidung. Kalo aq sich, bintik" putih sudah hampir hilang semuanya pas kapas tsb diangkat shg gak terlalu perlu menggunakan cottonbud hitam itu lagi...Tho, hidung q uda terasa licin n bersih lhooooo...trs pori"nya jg mengecil...
asooyy bgt dach..
my rating : 5 / 5
repurchase : DEFINITELY...
price : idr 225.ooo (memang harganya bikin *melotot* tp bagi aq sich WORTH BUY bgt)

Thx for reading, dear ^_^v






REVIEW GarNieR seLf-heaTinG saUna MasK

0

Hihihi...ada produk baru nich...as I said before, aQ lg Tergila" sama aneka jenis masker lho...
kali ni mo review sedikit soal GARNIER SELF-HEATING SAUNA MASK ah...

aQ ambil dari website Thaicraft


Self-Heating Sauna Mask Mask
The Formula generates a self-heating action on contract with the skin specially developed with clay and zinc, It works to remove impurities and excess sebum to unclog pores and refine skin texture. Your skin feels deeply cleansed and looks shine-free. It feels purified for up to 7 days

Ingredient
Glycerin, Daolin, propylene glycol dicaprylate/dicaprate, Ci77891/Titanium dioxide, aluminum Starch octenylsuccinate, Montmorillonite, Auqa/Water, Propylene Glycol, Allantion, Lactic Acid, Lauryl Aminopropylglycine, Lauryl Diethylendiaminoglycine, Salicylic Acid, Serine, Tea-Lactate, Urea, Zinc PCA, Acrlates Copolymer, Alcohol denat, Isobutane Propylene Carbonate, Silica, Sodium Chloride, Sodium Lactate, Sorbitol, Stearal Konium Hectorite, Sodium Benzoate, Ci42090/Blue 1, CI 7707/Ultramarines, Ci 77947/Zinc oxide, Parfum/Fragrance, benzyl Salicylate, Limonene, Linalool ( F.I.L. B 7123/3 )
Size     :  2x6ml
    

How to use :
Apply gently on the T-xone (forehead, nose and chine) leave for 3 min. then rinse off. Suitable for the oily to combination skin. Use once or twice every week. For 2 application
 

Pas awal aq olesin ke muka, waaahhh....rasanya spt terbakar gitchu..."apa jangan-jangan maskernya rusak y?" itu yg terbesit di benak q...eh, aq lgsg baca" di kemasannya...ga ada penjelasan soal itu sama sekali sich, but dipikir" nama maskernya aja khan SELF-HEATING, so it's supposed to be HOT dunk yach...ya gak ?

ckckck...jd klo sista nanti mencoba uda ga perlu kaget" lagi deh, kan uda ada aQ yg jd bahan percobaan dl...
(bahasa kerennya : Guinea Pig)
kalo baunya bener" CLAY....hiiiyy...rada aneh aja, tp lama" terbiasa jg...ckckck...soalnya aq blm prh coba masker yg dr bahan tsb sich...;)
HASIL akhirnya ehhmm...ga terlalu keliatan kali ya..tp yg jelas, kulit q krg cocok rasanya, jd sdkt merah" (maybe krn rasa panas yg ditimbulkan tadi itu). Habisnya aq gak hanya oles maskernya di bagian hidung n Tzone doank sih, lg enak"nya oles ehhh...taunya uda 1 muka penuh dgn masker hahahaha....xD
satu"nya efek yg lbh terasa adalah Shine Free...muka q jd ga trllu keliatan berminyak deh...
REPURCHASE : no...rasanya ga pake masker ini jg ga ngaruh hihihi...
Thx for reading, dear ^_^V



TRAVELLLING : Malaysia Malacca ciTy 07-13 Maret 2010

      yuhuu...tmn", finally aq balik jg dr Malaysia stlh perjalanan slma hampir seminggu dr tgl 7 - 13 Maret 2010 ^_^v Kami menuju ke pelabuhan Stulang Laut, Johor Bahru dgn menaiki kapal Sentosa. Tiket PP seharga 380rb aja lho...masih tetap murah meriah khan...ckckck...
Setelah kurang lebih 3 jam, kami sampai jg di Stulang Laut Ferry Terminal, dr situ kami naek taxi ke Larkin Bis Terminal, hanya 10 menit perjalanan RM 15.

      Then kami lgsg membeli tiket bis Jadassa seharga RM 19, perjalanan kurang lebih 3 jam jg. Setelah menghabiskan waktu di dalam bis dgn bobo, akhirnya kami tiba jg di Melaka Sentral ;) Tp perjalanan msh berlanjut lho, dr situ kami naek taxi lg menuju hotel, cukup 10 menit seharga RM 15 jg


TRAVELLING : Singapore Part II SenTosa ResoRt WorLd CasiNo RoyaLe 23-34 February 2010

allloo..alllo...yukkk...lanjut lg Spore Trip ^^v ckckck...
pasti uda pengen bgt khan liat spt apa sich Sentosa Resort World ??? ;)

 
- hihi...monorail pink yg kami naiki...cute..;) -

TRAVELLING : Singapore Part I SenTosa ResoRt WorLd CasiNo RoyaLe 23 - 24 February 2010

        Hi everybody, aq mau sharing dikit ni pengalaman jalan" ke Spore pas tgl 23-24 Feb 2010...

I went there with my fiancee n his mom ^^v Kami hanya kesana selama 2 hari 1 malam, mamanya mau medical check-up soalnya hihihi...
   
Untuk menuju ke Spore, kami naik kapal ferry loh, namanya Penguin Endeavor, tiket PP idr 310.ooo only. Cheap..cheap...rite ? no need to pay Fiskal too, cos I have my own NPWP already >.<
but anyway, dari dulu emang penduduk daerah Riau bebas fiskal koq hehehe...cm syarat yg skrg musti pny NPWP...

        Btw, Kami berangkat jam 7.oo pagi wowww...woww...biar puas dah jalan"nya ckckck...

REVIEW SKIN79 Diamond Collection Moisture Lipcolour Diamond Pink

 
SKIN79 Diamond Collection - 
Moisture Lipcolour - Diamond Pink
 isi 3,5 gr



moisture Lip Color
The Moisture lip stick makes lip three dimensional and voluminous with the feel of pearl like jewl and Diamond Powder and Blooming Jewel Complex ingredient ffering vitality to lip,smoothly applied to lip with abundant coloring effect as well as creamy and soft texture.

Direction:
 Make lines fitting to the shape of lip and apply it from inside to outside of lip.


Lhaaa...kalo produk yg ini jg sama aja deh, packagingnya yg bikin aq tergiur utk mencobanya yach...hihihi...
kan kmrn uda me-review BEDAK SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER, sama" Diamond Collection Series


Love the Pinkish Packaging too, especially kemasan lipsticknya ;p
  
warnanya jg bagus khan...pinknya siippoo...^_^v
 

Other Interesting Reviews :
http://kimoko.livejournal.com/368235.html

Thx for reading ^^v





REVIEW ETuDe HouSe BLoOmAdE # RosE BLooM

ETuDe HouSe BLoOmAdE # RosE BLooM

Ini haul pertama q soal BLush On yach >.< Awalnya tertarik mo beli produk ini jg gara" packagingnya deh...ckckck...emang bener y, ce itu sukanya melihat "penampilan luar". hihihi...apalagi kalo melihat stuff" yg berwarna pink gitchu...uuu...lgsg ga tahan mo diborong aja dah...;p



aQ beli yg no 5 - RoSe BlooM - warnanya rada pink" gitu jg, br pipina bisa merona malu" gitu deh...
maunyaaaa sih...keren aja khan klo bisa menghasilkan efek kek gitu...
 
see...packagingnya very girly jg khan ;)

 

kotaknya double-layer, jd lbh higienis n cleaner brush

aQ kasih foto test Etude House BLOOMERnya di telapak tangan Q yach, soalnya aq msh blm jago nich apply it on my face hahaaha....(still learning 'bo)
hihihi...hasilnya cukup memuaskan koq, ada sedikit efek shimmer jg ^^v Nanti akan q update kalo aq dah jago pake Blusher ya >.


Other Reviews you may interested in :
http://mymakeupreviews.blogspot.com/2009/01/makeup-brand-etude-house-is-doll-house.html

REVIEW EtuDe HouSe FinGer FooD LoTioN SteAm MiLk

    Hihihi…ini ada produk baru yg aq sukaaaa banget…pertamanya sich cukup heran aja, abis namanya Finger Food ckckck…setau q, ada prdk Skin food…blm pernah tau yg satu ini deh…

    Pas liat packagingnya jg menarik n girly bgt…so, aq tertarik utk membeli 1 pc sbg bahan percobaan. Aq pilih tipe Steam Milk – soalnya memang kandungan bahan ini yg paling bagus buat kulit yach (katanya sich hehehe…) ;p


    Tadinya aq ga begitu berharap lotion ini berbeda dibanding merk lainnya. Kirain biasa" aja, tp ternyata pas aq pake, lotion ini liciiiinn bgt, gampang menyatu dg kulit. Trus the most important thing is that this lotion's really smells nice…wanggiiii bgt lho >.< trus tahan lama lg…LOVE it very much….
 



Ukurannya kecil, praktis utk dibawa kemana" lho ^^v


ETUDE HOUSE FINGERFOOD LOTION – STEAM MILK -

MADE IN KOREA

Isi 65 ml



Like easy to eat desert party samplers and hors d'oeuvres, Etude House offers a delectable variety of 7 hand lotions each with its own naturally appetizing scent.
With a sweet cream scent, moisturizing hand lotion contains milk and fruit extract
- Steam Milk
- Lemon Sugar
- May Rose Tea
- Strawberry Lollipop

- Jasmine & chamomile tea
- Green Tea
- Peach Iced Tea

 
 


other reviews you may interested in :
http://lestaricitra.wordpress.com/category/make-up-review/
http://kimoko.livejournal.com/385746.html

REVIEW sKiN79 aLL DaY sUn PoWdeR

Yuhuuu...sista", kali ini aq berkesempatan sharing soal BEDAK nich ^^v

SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER 
SPF 30 / PA++ isi 13g, UV A+B protection
 
hihihi...packagingnya girly banget khan, bikin ngilerrr wkwkwkwk...xD sO pinKisH...dari kemarin sdh pengeeenn bgt cobain bedak ini, finally kesampaian jg >.<

Aq baru kali ini nemu bedak yg ada SPFnya + perlindungan dari UV A dan UV B...wowww banget tho..

packaging Skin79 all day sun powder
(tampak depan dan tampak belakangnya)

Product Description :
The Diamond Collection BB Line keeps skin healthy from harmful environment and sensitive stimulation with Diamond Powder, Blooming Jewel Complex making skin more shimmering and shining like jewelry through light diffusion effect and Flora Bouquet Complex.

The sun powder with built in puff easily and conveniently blocks UV ray A and B at one time anywhere and anytime with fine and even powder naturally and transparently covering skin defects by lightly closing to skin.
Diamond Powder and Blooming Jewel Complex consisting of 5 jewels including : AMETHYST and RUBY makes skin more radiant and shining like jewelry with FLORA BOUQUET COMPLEX extract making skin vital and glossy by keeping skin healthy from harmful environment and sensitive stimulus.


bentuknya unik bgt n so pinky ;p


kotaknya terdiri dari 3 bagian :
bagian atas ada puff yg nempel (cukup tebal dan padat lho)
bagian tengah itu tutup bedaknya dgn bbrp lubang
bagian bawahnya untuk menaruh bedak


bedaknya berwarna natural beige dgn sdkt glitter
maybe pengaruh dari kandungan Jewels ^^v
ahh..yg plg aq suka itu bentuk DIAMOND pada kotaknya

Direction of Use :
Open the cap and flip over the container for the content to be smeared in proper amount.
Then pat it evenly from wider part of the face.


This is the final result of using Skin79 all day sun powder
with flash and without flash
Aq suka hasil akhirnya, warna kulit jadi keliatan lbh MERATA n natural SHINY juga wangi FLoRaLnya yg emang bikin hati berbunga" jg ckckckck...bagus buat yg memiliki kulit berminyak lho...
Try It !!!

Other Interesting Review :
http://kimoko.livejournal.com/368235.html

http://www.musingsofamuse.com/2009/08/skin79-diamond-all-day-sun-powder.html


Thx for reading, dear ^^v

REVIEW KYUSOKU BIHAKU Suplemen Pemutih yang Laris Banget

KYUSOKU BIHAKU
WHITENING PILLS


Udah pada tau dunk suplemen ini ? akhir" ini kan gencar bgt tuch dipromosikan Online Shop, entah di Kaskus, Facebook, Friendster, dllnya...Nah, so pasti, suplemen ini laku bak kacang goreng...
karena apa ?
Konon, katanya Suplemen Kyusoku Bihaku ini mampu mencerahkan kulit alias WHITENING...ya tau sendiri dunk, org" Asia itu tergila" sm produk pemutih...

Apa Sih Kyusoku Bihaku itu ??

KB merupakan suplemen yang TOP bgt..
diformulasikan di Jepang tapi pabrik terbesar berada di Filipina....
KB ini berfungsi untuk :
1. mencerahkan warna kulit,
2. menghilangkan tanda2 penuaan,
3. menghilangkan toksin dalam tubuh..
WARNA KULIT BENERAN CERAH!! SUDAH TERBUKTI

Gimana ? penasaran kan ??? ;p
aWaLnya aQ jg terheran", ah yg bener aja, masa ada sih produk pemutih yg AMAN n GAMPANG ?
soaLnya aQ sendiri itu mmg keturunan asli Cina tp koq kulit q kagak putih n cerah spt adik" q ?
n sejak kecil memang sering dijuluki dgn "hitam" hahahaha...xD
Sedih sich, tp mo gimana lg...masa mo sembarangan konsumsi obat"an...ga brani ah...
mendingan biarin aja dech ya, ketimbang aq ntr pendek umur
Trus pas nemu suplemen ini, aQ cari tau sampe sedetail"nya lho...saat itu harganya hampir 500rb wowwww...
busyet dah...browsing sana-sini sampe blog luar negeri terutama org Filipina pun q telusuri..
akhirnya, keputusan sdh mantap jg. Siipp..rasanya suplemen ini LAYAK utk dicoba...
 
ini sudah foto KB ke-2 q lho ^^v

Jadi, 1 paket Kyusoku Bihaku itu isinya :
1 botol KB 500mg Glutathione plus NAC (30 capsule)
1 botol KB 500mg of Vitamin C Rosehips 500mg (30 capsule)
Total 60 capsule untuk 1 bulan

Hasilnya tergantung pada metabolisme tubuh masing" individu, tp patokannya spt ini :
Medium brown skin: 1-3 months
Dark brown skin: 3-6 months
Very dark skin: 6-12 months
Black skin: 2 years or more

makin "gelap" kulit seseorang, makin cepat pula terasa kulitnya lbh cerah...soalnya itu pengalaman dr customer" n temen" q jg...kalo yg dasarnya sdh putih biasanya perbedaannya malahan ga terlalu mencolok.
Sedangkan aq sendiri bgmn ? So pasti, kulit q jd lebih cerah dibanding sebelumnya...Selain itu, kulit jg terasa lbh halus karena Kyusoku Bihaku itu pada dasarnya adalah suplemen detoks utk menghilangkan racun" dr tubuh kita lho...Jadi, suplemen Kyusoku Bihaku ini bener"
Trus Bgmn Cara Mengkonsumsi Suplemen KyusoKu BihaKu ini ?
1 kapsul glutathione dan 1 kapsul vit c dari rosehips oil diminum 30 menit sebelum makan
sehari cukup 2 tablet saja..EASY ?? absolutely >.<

Yg jelas, mami n sodara" memang berkomentar kalo skrg aq jd lebih putih dech...
kyaaa...senengnya minta ampunn...(hihihi...biarpun blm sampe putih bgt kayak artis" Cina gitu sich)
yg penting, singkirkan julukan "HiTaM" itu dulu dech...wkwkwkwk...
terus n terus mencari SOLUSI utk permasalahan q ;p
Keep On Fighting...Wish Me Luck yach...Jia you...jia you...

Thx for reading, dear ^^v


REVIEW BioGLo BLacKheAd LoTiOn

wHaa...sista", ni aQ baRu dapEt maEnan Baru ckckck...ga SaBaraN bgT penGen CpT" criTa ke SisTa"
ProDuk iNi Bnr" TOP - MARKOTOP...
aPa yG diTawarKan sEsuai dGn HasIL yg DidaPatKan...
BinTik" puTih yG biaSaNya Susaaaahh bgT di"binasakan" dr area HidunG q bs"nya Vanish ga tersisa hNy dLm 1x PemaKaiAn...Ini jG udA haRi ke-3 seJak Aq paKe BioGLo BLackHeaD LoTion, n bLm ada Tanda" bintik" puTih tsB neMpeL kemBaLi...(ooii...biasanya...biasanya itu sLLu baLiq n baLiq Lg no matter what) ;))

aYuukk...buRuaN keNaL Lbh DeKaT nEw Imp0rT pRoDucT frOm BiOgLo - ProDucT of U.S.A....

PeneliTi ProDuk Ini is the first to establish schools for skin care specialist in the USA, and today, has set up institutes worldwide in Europe and Asia : (keren 'bo)

Christine Valmy International School of Skin Care, Esthetics

 okaY, lanjutttt.......

 

aq copas dr e-bay yach...

Clears Blackheads & Whiteheads
EFFORTLESSLY

 
Exclusive Botanical Formula:
Concentrated with botanical ingredients processed using proprietary fermentation technology to enhance their potency and absorption into skin.
Soapwort Extract - melts sebum and dirt that clog pores
Burdock Extract - regulates oil production
Mistletoe, Sage & Witch Hazel Extracts - tighten pores and deliver antibacterial properties
Balm Mint & Peppermint Extract - soothe and calm skin

CarA KerJa pRoDuK BiOgLo BLacKheaD LoTion :
 


caRa PeMakAiaNnya Spt Ini Lho, gaMpang bgT....
 

 GiManA ?? Jadi TerTarIk uTk mEnCobaNya ?? ckckck...

 
What's inside the box ?
- 1 pc bioglo blackhead lotion
- 1 pc brochure (how to use guide)
- 1 pc BLACK cotton bud
(biar pas ambil bintik / komedo lbh keliatan lho)




1) AmbiL sebuah KaPas, semprotkan 2-3 tetes BiogLo bLackhead Lotion hingga basah di atas kapas tsb. 

2) Tempelkan kapas td diatas hidung, khususnya di area" yg tdpt bintik" putih / komedo yg pingin disingkirkan. (sorry fotonya kena efek cahaya, jd aneh deh muka q hahahahaha...)

3) Siapkan air panas ( utk menghasilkan efek SAUNA), ambil sehelai handuk kecil dan basahi dgn air panas tsb.

4) Tempelkan handuk kecil td di atas kapas yg sdh diletakkan di atas hidung. Diamkan selama 15-20 menit. Terus ulangi membasahi handuk td spy tetap terasa panas.

5) Terakhir, ambil cottonbud hitam yg sdh disediakan dan mulailah menjelajahi area hidung. Kalo aq sich, bintik" putih sudah hampir hilang semuanya pas kapas tsb diangkat shg gak terlalu perlu menggunakan cottonbud hitam itu lagi...Tho, hidung q uda terasa licin n bersih lhooooo...trs pori"nya jg mengecil...
asooyy bgt dach..
my rating : 5 / 5
repurchase : DEFINITELY...
price : idr 225.ooo (memang harganya bikin *melotot* tp bagi aq sich WORTH BUY bgt)

Thx for reading, dear ^_^v






REVIEW GarNieR seLf-heaTinG saUna MasK

Hihihi...ada produk baru nich...as I said before, aQ lg Tergila" sama aneka jenis masker lho...
kali ni mo review sedikit soal GARNIER SELF-HEATING SAUNA MASK ah...

aQ ambil dari website Thaicraft


Self-Heating Sauna Mask Mask
The Formula generates a self-heating action on contract with the skin specially developed with clay and zinc, It works to remove impurities and excess sebum to unclog pores and refine skin texture. Your skin feels deeply cleansed and looks shine-free. It feels purified for up to 7 days

Ingredient
Glycerin, Daolin, propylene glycol dicaprylate/dicaprate, Ci77891/Titanium dioxide, aluminum Starch octenylsuccinate, Montmorillonite, Auqa/Water, Propylene Glycol, Allantion, Lactic Acid, Lauryl Aminopropylglycine, Lauryl Diethylendiaminoglycine, Salicylic Acid, Serine, Tea-Lactate, Urea, Zinc PCA, Acrlates Copolymer, Alcohol denat, Isobutane Propylene Carbonate, Silica, Sodium Chloride, Sodium Lactate, Sorbitol, Stearal Konium Hectorite, Sodium Benzoate, Ci42090/Blue 1, CI 7707/Ultramarines, Ci 77947/Zinc oxide, Parfum/Fragrance, benzyl Salicylate, Limonene, Linalool ( F.I.L. B 7123/3 )
Size     :  2x6ml
    

How to use :
Apply gently on the T-xone (forehead, nose and chine) leave for 3 min. then rinse off. Suitable for the oily to combination skin. Use once or twice every week. For 2 application
 

Pas awal aq olesin ke muka, waaahhh....rasanya spt terbakar gitchu..."apa jangan-jangan maskernya rusak y?" itu yg terbesit di benak q...eh, aq lgsg baca" di kemasannya...ga ada penjelasan soal itu sama sekali sich, but dipikir" nama maskernya aja khan SELF-HEATING, so it's supposed to be HOT dunk yach...ya gak ?

ckckck...jd klo sista nanti mencoba uda ga perlu kaget" lagi deh, kan uda ada aQ yg jd bahan percobaan dl...
(bahasa kerennya : Guinea Pig)
kalo baunya bener" CLAY....hiiiyy...rada aneh aja, tp lama" terbiasa jg...ckckck...soalnya aq blm prh coba masker yg dr bahan tsb sich...;)
HASIL akhirnya ehhmm...ga terlalu keliatan kali ya..tp yg jelas, kulit q krg cocok rasanya, jd sdkt merah" (maybe krn rasa panas yg ditimbulkan tadi itu). Habisnya aq gak hanya oles maskernya di bagian hidung n Tzone doank sih, lg enak"nya oles ehhh...taunya uda 1 muka penuh dgn masker hahahaha....xD
satu"nya efek yg lbh terasa adalah Shine Free...muka q jd ga trllu keliatan berminyak deh...
REPURCHASE : no...rasanya ga pake masker ini jg ga ngaruh hihihi...
Thx for reading, dear ^_^V